Selasa, 13 Februari 2018

Kala si dia keluar kota

Dear sayang..
Hari ini kumerindumu
Sejak dua hari yang lalu kau harus keluar kota menjalankan amanah kerja
Memang tak layak aku mengeluh
Oleh karenanya kuhibur diriku dengan jalan-jalan
Kukerjakan hal yang menurutku mengasyikkan
Maaf ya nggak ajak-ajak kamu
Lha kamu nun jauh disana

Dear cinta..
Ingin kutulis ceritaku selama 2 hari kau pergi
Tapi yang kuingat hanya sedikit
Jadi mumpung mataku belum bisa terpejam gegara kopi yang kuminum tadi sore, kutulis saja yaa..
Tadi waktu di TP seperti biasa Fidza bermain dengan anak yang baru dia kenal
Aku dan Puput asyik makan cemilan
Sesekali juga nenenin Hanna
Habis itu kami makan, beli mainannya Fidza, lalu pulang

Suamiku..
Sepulang di rumah aku senang
Efek jalan-jalan bikin hormon oksitosin meningkat
Buktinya habis itu ASI mengalir lancar
Daripada galau di rumah gegara kamu gak ada
Emang mending aku jalan-jalan kan
Daripada nanti kamu pulang aku uring-uringan

Mending aku refreshing biar senang

#Onedayonepost #ODOPbatch5

4 komentar:

  1. Wah literasi ilmiah.. bawa bawa oksitosin..hehe

    BalasHapus
  2. haha biar kerenan dikit curhatnya, tapi bener lho, wanita kalo senang hormon oksotosin mengalir lancar, info ini penting juga untuk para suami agar berusaha membahagiakan istri terutama di masa hamil, melahirkan, dan menyusui

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ku Panggil suamiku suruh baca ah, biar peka...


      Eh lupa, kalo ternyata masih singleπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…


      Ciee emaaak kangen, LDM nieee hahaha

      Hapus
    2. Ehehe..uda pulang kok..itu nulisnya hr sabtu kemarin, minggu uda drumah orgnya..πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus