Rabu, 01 April 2020

Tantangan 30 Hari Day-9

Kemarin saya ketiduran sehingga tidak mengerjakan tantangan 30 hari. Alhamdulillah ternyata tantangan ini tidak mempengaruhi kelulusan sehingga saya masih bisa bernafas lega. Kebiasaan saya mengerjakan tugas setelah anak-anak tidur ternyata cukup beresiko jika saya ketiduran juga, hehe.

Memang kemarin lampu di rumah sempat mati, tentu saja saya agak khawatir karena hanya bertiga dengan kedua anak saya. Apalagi handphone kehabisan baterai sehingga tidak bisa menyalakan senter dari hp. Beruntung laptop sempat saya charge sehingga bisa menambah sedikit penerangan ditambah beberapa buah lilin.

Baiklah, kita kembali ke tantangan 30 hari. Hari ini saya belajar dari buku 58 Hari Pintar Bahasa Jepang, Bab 4, sub Bab B, C, dan D. Saya sedikit menambah yang saya pelajari karena kemarin bolong.




Untuk penilaian, hari kemarin saya beri nilai 1 karena bolong, dan nilai 3 untuk hari ini.



#janganlupabahagia
#challengeDay9
#kelaskepompong
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional



Tidak ada komentar:

Posting Komentar