Kamis, 16 April 2020

Tantangan 30 Hari Day-24

Hampir sepekan saya absen mengerjakan tantangan. Sebenarnya juga kepikiran dan ada niat mengerjakan, tapi ketika malam tiba dan anak-anak sudah tidur, badan saya juga meminta hak untuk diistirahatkan. Susah sekali bagi saya menyempatkan waktu untuk mengerjakan tugas di pagi hingga malam sebelum anak-anak tidur. Karena selain disibukkan dengan rutinitas ibu rumah tangga, anak saya yang pertama juga harus learn from home sehingga cukup menyita waktu dan perhatian saya.

Hari ini saya melanjutkan belajar bahasa Jepang dari buku 58 Hari Pintar Bahasa Jepang bab 7 sub Bab A dan B.




Untuk penilaian hari ini saya memberi nilai 3, serta nilai 1 untuk hari-hari ketika saya absen.

#janganlupabahagia
#challengeDay24
#kelaskepompong
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar