Selasa, 07 April 2020

Tantangan 30 Hari Day-15

Alhamdulillah saya masih bisa terjaga untuk mengerjakan tantangan hari ini. Kemarin saya ketiduran (lagi), saya merasa selama lockdown ini cukup melelahkan. Saya yang biasanya cukup mengurus anak kedua dan bersih-bersih rumah harus meluangkan waktu untuk menemani anak sulung belajar. Benar saya sebuah status yang menyatakan bahwa learn from home selama wabah covid-19 adalah latihan homeschooling bagi para orang tua.

Back to laptop, hari ini saya melanjutkan belajar bahasa Jepang dari buku 58 Hari Pintar Bajasa Jepang. Saya sudah sampai pada bab 6, sub Bab A dan B.




Untuk nilai saya masih memberi nilai 3 untuk hari ini dan 1 untuk hari kemarin yang absen.
#janganlupabahagia
#challengeDay15
#kelaskepompong
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar