Minggu, 05 April 2020

Tantangan 30 Hari Day-13

Setelah dua hari absen dari mengerjakan tantangan, alhamdulillah akhirnya saya bisa mengerjakan kembali tantangan 30 hari ini. Memang butuh konsistensi yang luar biasa untuk mengerjakan tantangan ini. Apalagi ada kalanya kita lelah, sibuk, dan berbagai kendala lainnya. 2 hari saya absen juga dikarenakan ketiduran. Saat akan mengerjakan tantangan, Hanna yang sebelumnya tidur malah bangun. Alhasil saya pun berusaha menidurkannya kembali, dan ikut tertidur.

Hari ini saya belajar bab 5 sub bab C dan D dari buku 58 hari pintar Bahasa Jepang.



Sebagai penilaian, saya memberi nilai 1 untuk 2 hari saat saya absen. Sedangkan hari ini saya beri nillai 3.

#janganlupabahagia
#challengeDay13
#kelaskepompong
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar