Senin, 30 Maret 2020

Tantangan 30 Hari Day-7

Hari ini adalah hari yang hectic bagi saya. Hal ini dikarenakan suami saya  berangkat kembali ke Jepang sore tadi. Jadi sejak pagi saya harus membantu menyiapkan barang yang dibawa plus mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Setelah shalat Ashar kami berangkat naik mobil mertua.

Sesampainya di bandara kami berpamitan di dalam mobil. Saya, mertua, dan kedua anak kami tidak mengantar ke dalam bandara sebagai antisipasi virus corona. Setelah puas melambaikan tangan dan memastikan suami saya dapat melewati petugas check in tanpa halangan apapun, kamipun pulang.

Sesampainya di rumah kami bersih diri dan makan malam. Saya juga masih harus menyelesaikan tugas lain dari komunitas menulis One Day One Post (ODOP), yakni mengirim puisi ke media. jam 23.00 saya baru bisa mengerjakan tugas ini, walaupun sudah mencicil mengirim audio belajar setelah Isya tadi.

Hari ini saya belajar Bab 4 sub Bab A dari buku 58 Hari Pintar Bahasa Jepang. Setelah mengedit kalender tantangan 30 Hari dan memfoto halaman buku yang saya pelajari tadi, barulah saya membuat tulisan di blog ini.



Walaupun sambil menahan kantuk menjelang jam cinderella, saya masih berusaha menyelesaikan tugas saya. Hal inilah yang membuat saya memberikan nilai 3/very good kepada diri sendiri.

#janganlupabahagia
#challengeDay7
#kelaskepompong
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional



Tidak ada komentar:

Posting Komentar