Minggu, 29 Maret 2020

Tantangan 30 Hari Day-6

Hari ini saya masih stay at home karena adanya wabah virus corona. Sebenarnya bosan juga, tapi apalah daya, demi untuk kebaikan bersama saya harus bertahan. Lalu dikarenakan hari ini saya mengerjakan tugas-tugas rumah lebih awal, maka saya bisa menyelesaikan tantangan 30 hari ini lebih awal juga, tidak menjelang tengah malam seperti biasa.

Yang saya pelajari hari ini adalah Bab 3 dari buku 58 Hari Pintar Bahasa Jepang, sub Bab C dan D. Saya mempelajari tata bahasa dasar partikel berita formal dan kosakata umur. 




Dikarenakan hari ini saya telah mengerjakan tugas lebih awal dari biasanya, saya ingin memberikan diri saya penghargaan yakni nilai terbaik 4/excellent :). Terkadang kita perlu melakukan hal kecil untuk membuat diri kita bahagia bukan ;).


#janganlupabahagia
#challengeDay6
#kelaskepompong
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional


Tidak ada komentar:

Posting Komentar