Rabu, 25 Maret 2020

Tantangan 30 Hari Day-2

Hari ini saya melanjutkan sesi belajar bahasa Jepang saya, masih dengan menggunakan buku 58 Hari Pintar Bahasa Jepang. Pelajaran yang saya pelajari hari ini adalah contoh percakapan untuk memperkenalkan diri. Metode saya belajar adalah dengan membuat voice note yang saya kirimkan kepada suami agar bisa saya ulang-ulang kembali.



Ada sedikit kesulitan yang saya hadapi dalam membuat manajemen waktu untuk mengerjakan tantangan 30 hari ini. Dari pagi sampai malam saya disibukkan dengan tanggung jawab rumah tangga sehingga saya harus mengerjakan tantangan dengan menggeser waktu istirahat saya. Walaupun kurang maksimal dalam belajar namun saya ingin mengapresiasi diri saya sendiri karena saya mampu melawan rasa kantuk dan lelah demi menyelesaikan tantangan ini.

#janganlupabahagia
#challengeDay1
#kelaskepompong
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional


Tidak ada komentar:

Posting Komentar