Sabtu, 28 Maret 2020

Tantangan 30 Hari Day-5

Kami sedang merangkai hari demi hari
Bersama
Menyusun keping demi keping
Ilmu yang kami harapkan
Menjadikan kami lebih baik

Di tengah kesibukan kami
Sebagai istri, ibu, dan wanita
Kami tak ingin menjadi stagnant
Ya, harapan kami adalah
Menjadi istri, ibu, wanita pembangun peradaban
Insyaallah :)

Saya mendadak romantis, hehe
Sambil belajar bahasa Jepang lalu membuat tulisan ini tiba-tiba kok ingin berpuisi
Jadilah puisi di atas
Walopun tidak sebagus puisi para pujangga, tak apalah, anggap saja sebagai aliran rasa.

Back to laptop, hari ini saya masih belajar bahasa Jepang dari buku 58 hari Pintar Bahasa Jepang. Saya melanjutkan bab 3 sub Bab B.



Untuk menyemangati diri saya kembali saya memberikan nilai 3/very good untuk proses belajar saya hari ini :).

#janganlupabahagia
#challengeDay5
#kelaskepompong
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional


Tidak ada komentar:

Posting Komentar