Selasa, 25 Februari 2020

Bawa Makanan Kesukaannya

Alhamdulillah kini saya telah memasuki pekan ke-6 dari kelas bunda cekatan. Seperti pekan sebelumnya, pekan ini saya juga mengerjakan tugas jurnal menjelang deadline :D. Sebenarnya saat ini saya sedang agak pusing, tapi saya tidak boleh menyerah karena jika saya bolong jurnal pekan ini saya akan tereliminasi :(. Oh big no! Jadi saya sempatkan istirahat sebentar kemudian menelpon suami saya yang sedang study nun jauh di negeri Sakura. Ternyata setelah menelpon suami pusing saya sedikit berkurang, mungkin ini efek kangen..hehe.


Baiklah kita kembali ke laptop :). Pekan ini tugas saya adalah menghubungi teman-teman yang sempat saya ajak kenalan saat camping di hutan pinus. Saya telah mengetahui makanan kesukaan mereka, maka sekarang tugas saya adalah memberi hadiah kepada mereka sesuai dengan makanan kesukaannya. Setelah saya amati, 2 teman saya memiliki makanan kesukaan yang sama yakni manajemen emosi. Sayapun teringat beberapa bulan lalu saya pernah mengikuti kulwap manajemen emosi dengan mbak Euis sebagai narasumbernya. Saya search kembali grup tersebut, alhamdulillah grupnya belum saya hapus sehingga saya masih bisa mengambil ilmunya.


Tips sabar di kulwap tersebut berupa slide-slide yang sederhana namun mudah dipahami dan dipraktekkan, insyaallah. Saya telah mengirimkan hadiah berupa tips sabar ini kepada mbak Nonny Prihantari, dan mbak Dian Tantri yang makanan favoritnya adalah kelas manajemen emosi. Selain beliau berdua, saya juga mengirimkan hadiah ini kepada mbak Ita Susanti yang makanan favoritnya adalah kelas homeschooling, karena saya yakin dalam mempraktekkan hs beliau sangat membutuhkan tips sabar ini. Harapan saya tentunya makanan ringan ini bisa bermanfaat bagi teman-teman saya.

#janganlupabahagia
#jurnalminggu6
#materi6
#kelasulatulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar