Selasa, 14 Januari 2020

The Jungle Of Knowledge

Pekan ke empat kelas Bunda Cekatan ini ternyata cukup menantang. Kami diminta membuat mind map sesuai dengan telur orange yang telah kami buat di pekan sebelumnya.


Saat mendengarkan materi, sebenarnya belum terbayang akan seperti apa punya saya. Namun setelah melihat mind map yang bertebaran di facebook, sayapun memulai corat coret di kertas gambar dengan menggunakan spidol milik anak saya, dan taraa..jadilah mind map ala saya :).

Mind map ini serupa peta yang akan kita jadikan panduan saat berjalan menuju tujuan. Semoga mind map yang saya buat kali ini bisa mengantar saya kepada tujuan yang kami sekeluarga harapkan :).

#janganlupabahagia
#jurnalminggu4
#materi4
#kelastelur
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar